Wabup H.Syamsuddin Uti Hadiri Malam Resepi Sekaligus Penyerahan Hadiah Lomba Karaoke.

Wabup H.Syamsuddin Uti Hadiri Malam Resepi Sekaligus Penyerahan Hadiah Lomba Karaoke.

Kempas - Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 RI, Kelurahan Kempas Kecamatan Kempas menggelar perlombaan karaoke dan pada Jum'at (18/8/2023) malam dilaksanakan penyerahan hadiah.

Penyerahan hadiah yang dilaksanakan di Pendopo kelurahan Kempas Kecamatan Kempas yang diserahkan lansung Wakil. Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti turut mendampingi Camat, Unsur Forkopincam dan Lurah Kempas Kecamatan Kempas serta Masyarakat yang turut menyaksikan penyerahan hadiah ini.

Kegiatan yang di rangkai dengan malam resepi Dirgahayu HUT Ke-78 RI dan sekaligus malam pengantar tugas yang memasuki purna bhakti pak Rokhimin sebagai Lurah Kempas.

Dalam arahannya, Wabup H.Syamsuddin Uti berpesan kepada masyarakat dalam rangka HUT mengajak masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan ketertiban. 
"Kepada Masyarakat mari jaga ketertiban dan persatuan", ungkap Wabup SU

Beliau juga menyampaikan bahwa untuk bekerjasama dalam memajukan daerah, mengingat beberpa waktu yang lalu telah dilantik Pak Sumitro, SE sebagai Camat Kempas yang baru. 
Terakhir Wabup H.Syamsuddin Uti juga mengatakan, semoga dengan kegiatan lomba karaoke ini dapat memberikan hiburan di tengah-tengah Masyarakat.

Berita Lainnya

Index