Bupati Inhil Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Secara Virtual

Bupati Inhil Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Secara Virtual

Inhil,_Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, H. Muamar Khadafi bersama stakeholder terkait mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka Pengendalian Inflasi Daerah secara virtual, bertempat diruang multimedia Diskominfo, komplek kantor Bupati, senin (21/08/2023).

Rakor ini dipimpin langsung oleh Mendagri Muhammad Tito Karnavian secara virtual di Gedung Bhakti Praja, yang diikuti oleh para Menteri/Kepala  Pemerintah non Kementerian, Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia. 

Mendagri Muhammad Tito Karnavian dalam paparannya meminta agar Pemerintah pusat dan daerah tetap menjaga Inflasi pada angka yang baik. Utamanya ketersedian bahan pangan selain barang dan jasa lainnya, serta keterjangkauan harga oleh masyarakat, terutama menjelang tahun politik yang akan menimbulkan dinamika baru.

"Saya minta agar hasil rakor hari ini untuk dapat di follow up di daerah masing-masing, sehingga daerah dapat mengendalikan dan mengatasi komoditas di daerah masing-masing," ujarnya.

Berita Lainnya

Index