Memasuki Hari Ke-10 Ramadhan 1445, Pemkab Inhil Amaliyah Sekaligus Laksanakan Buka Puasa Bersama

Memasuki Hari Ke-10 Ramadhan 1445, Pemkab Inhil Amaliyah Sekaligus Laksanakan Buka Puasa Bersama

Inhil  - Memasuki hari Ke-10 Ramadhan 1445 H Pemerintah Kabupaten melaksanakan kegiatan amaliyah sekaligua buka bersama dengan Masyarakat yang dipusatkan di halaman Pendopo  Rumah Dinas Bupati Inhil, (21/3/2024) sore. 

Turut hadiri Kabid Linmas Sat-Pol PP Anwar Bujang. Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Inhil, Bappeda Inhil, Komunitas Pejuang Subuh, Anak-anak Panti Asuhan dan Masyarakat. 

Sambutan Pj.Bupati yang disampaikan, Kabid Linmas Sat-Pol Anwar Bujang Mengucapkan terimakasih atas hadir di tempat yang mulia ini dan mudah-mudahan dengan keikhlas kita untuk hadir disini semoga Allah SWT memberikan keberkahan. 

Beliau juga menambahkan, mari kita dengarkan tausiah apa yang disampaikan penceramah. Mudah-mudahan apa yang disampaikan bisa menjadi tau dan yang sudah tau menjadi lebih tau. 

Pada kesempatan tersebut, sebelum buka bersama diisi dengan tausiah oleh Ustadz Efendi Lc yang dalam tausiahnya menyampaikan bawa salah satu amalan dalam bulan puasa yaitu; mengkaji Al-Qur'an. Karena dengan mengkaji Al-Qur'an akan membawa ketenangan.

Berita Lainnya

Index