Pj.Bupati Herman Ajak Masyarakat Meningkatkan Amal Ibadah

Pj.Bupati Herman Ajak Masyarakat Meningkatkan Amal Ibadah

Pulau Kijang - Menjelang Buka Puasa bersama Masyarakat, Pj.Bupati Herman terlebih dahulu melaksanakan dialog dengan Pengurus Mesjid Jami' Pulau Kijang dan Masyarakat Pulau Kijang, Kamis (28/3/2024) sore. 

Pada kesempatan tersebut, sebelum berdialog Pj.Bupati Herman terlebih dahulu menyalurkan sejumlah bantuan dan sekaligus bingkisan kepada tokoh-tokoh Masyarakat Pulau Kijang. 

Adapun bantuan yang serahkan Pj.Bupati Herman berupa karpet senilai Rp 100 Juta, CSR BRK kepada Mesjid Jami dan Sejumlah Al-Qur'an, bantua Paket sembako dari Bank BNI untuk kaum Dhuafa,  Bingkisan dari Pj Bupati untuk Tokoh Masyarakat. 

Dalam sambutannya, Pj.Bupati Herman mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini yang dirangkai dengan dialog bersama Masyarakat. Karena, dengan berdialog dengan Masyarakat kita bisa mengetahui skala prioritas pembangunan yang akan kita laksanakan kedepannya. 

Beliau juga mengingatkan Masyarakat di bulan puasa yang penuh berkah ini untuk meningkatkan amal ibadah. 

Usai dialog Pj.Bupati Herman dan rombongan melanjutkan buka bersama, Sholat maghrib,Isya' dan diakhiri sholat taraweh serta witir secara berjama'ah. 

Pada kegiatan di Mesjid Jami' Pulau Kijang Pj.Bupati Herman didampingi Keban Kesbangpol, Kadis DP2AKBP3A, Ketua Baznas, Dinas PUPR, Bappeda, Sekretaris Dishub, Kabag Kesra dan Perwakilan Bank BNI serta Bank Riau Kepri dan turut juga dihadiri Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Reteh. 

Berita Lainnya

Index