Kembalikan Semangat Pecinta Musik Band Di Indragiri Hilir

Kembalikan Semangat Pecinta Musik Band Di Indragiri Hilir

⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠BU⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠ALKAN.COM, INHIL-Puluhan musisi khusus nya di Kota Tembilahan, menghadiri 'Reuni Musisi Part - XI' pada Sabtu (13/04/2024) malam, di salah satu Cafe di Tembilahan.

 

Kegiatan tersebut berlangsung istimewa karena di hadiri Penjabat (Pi) Bupati Indragiri Hilir, Herman dan di dampingi beberapa Seniman musik. 

Ketua panitia Eko menyampaikan, “Kegiatan ini sengaja kami gelar, sebagai ajang reuni dan bertemunya para musisi Band se-Kabupaten Indragiri Hilir khususnya kota Tembilahan dan beberapa musisi dari Kabupaten tetangga yaitu Kuala Tungkal. 

 

Sementara itu sebelum menyampaikan sambutannya Pi. Bupati Inhil, Herman berkesempatan memberikan Cendramata kepada keluarga Almarhum para musisi yang sudah berkontribusi besar dan berkarya untuk  perkembangan musik di Indragiri Hilir. 

“Saya sampaikan apresiasi saya untuk Seniman musik di kota Tembilahan yang telah menggagas acara ini, saya harapkan Melalui kegiatan ini, generasi muda di Indragiri Hilir dapat berkarya ke arah yang positif menyalurkan bakatnya ke dunia seni musik, serta menghidari kegiatan negatif yang dapat merusak generasi muda.” Kata pj. Bupati

“semoga event seperti ini bisa setiap tahun diadakan, gelaran reuni Musisi ke 11 tahun 2024 ini  merupakan langkah awal yang akan berkelanjutan, "Ini adalah langkah awal kita untuk terus mendorong eksistensi musisi di kota Tembilahan, kita jangan pernah berhenti mendermakan karya-karya terbaik untuk masyarakat", tegas Herman saat menutup  sambutanya.

Berita Lainnya

Index