Ir. H. Ery Putra Gelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ir. H. Ery Putra  Gelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠BU⁠⁠⁠⁠ALKAN.COM, INHIL⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠ - Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Ir. H. Ery Putra dan ibu Penjabat (Pj) Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Inhil, Dra. Dwi Setiawati, M.Si menggelar acara open house Rabu (10/4/2024) di Rumah Dinas Sekda Kab.Inhil Jl. Swarna Bumi Tembilahan. 

Kegiatan yang di laksanakan selama satu hari ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan persaudaraan.

Pj Sekda Inhil Ir. H. Ery Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tamu yang datang dalam kegiatan open house. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan kebersamaan, serta memupuk semangat untuk membangun daerah yang lebih baik.”

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran semua tamu di acara open house ini. Ini adalah momentum yang baik untuk saling bersilaturahim dan mempererat tali persaudaraan kita,” ujar PJ Sekda Ery Putra

Tidak hanya sebagai ajang silaturahim, acara open house ini juga menjadi forum tukar pendapat juga Kesempatan ini dimanfaatkan oleh tamu untuk menikmati berbagai macam makanan yang di sediakan.”

Dengan digelarnya acara open house ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat serta membangun kerjasama yang lebih baik dalam memajukan Kabupaten Inhil ke depan, “ungkap Ery Putra. 

Berita Lainnya

Index