Recent Posts

Iklan

Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, S.I.P, M.Hum.,M.S.S beserta Dandim 0314/Inhil kunjungan kerja ke Koramil 04/Kuindra

Selasa, 19 Januari 2021, Januari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-01-19T15:02:19Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

KUINDRA, Dengan menempuh perjalanan selama 45 menit dengan menggunakan speedboat, Irdam I/Bukit Barisan Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, S.I.P, M.Hum.,M.S.S beserta Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 04/Kuindra di kelurahan Sapat, kecamatan Kuala Indragiri, kabupaten Inhil, Senin (18/01/2021). 

Dalam kunker tersebut, Irdam I/Bukit Barisan dan Dandim 0314/Inhil juga didampingi Pasi Ter Korem 031/Wira Bima Mayor Arh Luhut, Dan Unit Kodim 0314/Inhil Lettu Inf Delmy, Danramil 04/Kuindra Letda Agusturahim,Kanit Sabara polsek IPDA Edy dan para Babinsa Koramil 04/Kuindra.

Dalam kesempatan itu, Brigjen TNI Gamal Haryo Putro meninjau langsung kondisi kantor Koramil yang sudah layak untuk direhab dan begitu pula perumahan dinas para prajurit yang sudah harus diperbaiki.

Irdam I/Bukit Barisan dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh personil dan Babinsa yang bertugas di Koramil 04/Kuindra yang membina dua kecamatan itu, yakni kecamatan Kuindra dan kecamatan Concong, agar dalam melaksanakan tugas di wilayah harus profesional dan selalu menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 

"Berikan yang terbaik kepada Desa dengan hal hal yang positif dan dapat membangun sehingga ada kesan tersendiri dari penilaian masyarakat kepada kita, sehingga kita bisa merangkul masyarakat dan kita pun akan kuat apabila warga bersama kita," ungkap Brigjen TNI Gamal. 

Walaupun tempat tugas tergolong jauh, lanjut Brigjen TNI Gamal, kita harus tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan serta terus berkordinasi dengan aparat terkait baik tingkat Desa, Kelurahan dan Kecamatan dengan memanfaatkan potensi wilayah binaan dan senantiasa mengajak masyarakat untuk berbaur dan bersama untuk membina serta mencintai wilayah. 

"Dengan kita menunjukkan hal hal yang membangun kepada masyarakat, masyarakat pun akan merasakan keberadaan kita di tengah tengah mereka," pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini