Distribusi Sembaku Akibat Banjir di Desa Lahang Hulu sudah Terlihat - bualkan.com

Breaking

Sabtu, 23 Januari 2021

Distribusi Sembaku Akibat Banjir di Desa Lahang Hulu sudah Terlihat


Bualkan.com - Sudah sepekan terakhir air masih merendam pemukiman warga yang berada di desa Lahang Hulu, khususnya yang saat ini terlihat di Parit 8 kiri,


Melihat kondisi demikian, Sekolah induk SMAN 1 Gaung, turut mendistribusikan puluhan paket sembako kepada para Pengelola, Guru Pamong dan Siswa SMA Terbuka Desa Lahang Hulu yang berada di Kecamatan Gaung.


SMAN 1 Gaung Distribusikan Sembako Ke SMA Terbuka Lahang Hulu Terdampak Banjir 3 Siswi SDN 002 Tembilahan Mewakili Inhil Menuju FLS2N Tingkat Provinsi Riau


Kepala Sekolah induk SMAN 1 Gaung, Ilfi Afriadi, S.Pd turut berduka atas bencana alam yang menimpa masyarakat di Desa Lahang Hulu dan keluarga besar di SMA Terbuka Desa Lahang Hulu.


Ia menambahkan bahwa bantuan sembako tersebut memang ditujukan kepada Pengelola, Guru Pamong dan Siswa di SMA Terbuka Desa Lahang Hulu, Kecamatan Gaung, yang terdampak banjir.


"Paket sembako untuk pengelola, guru pamong, dan para siswa di SMA Terbuka yang kita distribusikan semoga bisa meringankan beban ekonomi dirumah selama banjir masih menggenangi Desa Lahang Hulu,"  
Ia berharap agar banjir segera surut dan semua aktivitas bisa dilanjutkan seperti biasanya.tutup kepsek@rls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture