Kadis PUPR Inhil Ajak PWI Kawal Pembangunan Infrastruktur - bualkan.com

Breaking

Rabu, 27 Januari 2021

Kadis PUPR Inhil Ajak PWI Kawal Pembangunan Infrastruktur


Tembilahan - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Umar mengajak kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil untuk mengawal pembangunan infrastruktur, baik badan jalan, jembatan, dan sebagainya.

Itu disampaikannya saat menjamu silaturrahmi para pengurus PWI Inhil di Kantor PUPR Inhil, Jalan Pangeran Diponegoro, Tembilahan, Rabu (27/1/2021).

"Demi kemajuan daerah kita, maka program pembangunan infrastruktur termasuk hal penting yang harus disukseskan. PWI dapat peran pengawalan di sana," katanya didampingi Sekretaris PUPR, dan para Kabid.

Meski anggaran pembangunan terbilang minim dari sebelumnya. Setidaknya, tidak kurang dari 100 paket pekerjaan akan terlaksana tahun 2021 ini.

"Kita ingin pekerjaan-pekerjaan tahun ini dan tahun berikutnya lancar dengan hasil sesuai standar," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Inhil, Ardiansyah Julor mengapresiasi atas pemaparan tersebut. Sebagai organisasi pers, Julor menyatakan siap bersinergi dengan PUPR.

"PWI Inhil siap bersinergi sebagamana fungsi pers sebagai kontrol sosial dan peran pers sebagai akselerasi pembangunan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Culture