Recent Posts

Iklan

deskripsi gambar

DPKP Inhil Maksimalkan Penyemprotan di Sejumlah Lorong di Tembilahan Hilir

Selasa, 06 Juli 2021, Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T02:26:46Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHANHILIR-Menindaklanjuti imbauan Pemkab Inhil tentang bahaya Covid-19, 
Kepala DPKP Inhil H Eddiwan Shasby menginstruksikan kepada seluruh anggota DPKP Inhil untuk melakukan kegiatan penyemprotan di Lorong Kubur, Pandan, dan Lorong Kalimantan, Kecamatan Tembilahan, Kelurahan Tembilahan Hilir, Senin (5/7).
Kepala DPKP Inhil melalui H.Ismed Sekretaris DPKP mengatakan, lebih baik mencegah daripada mengobati. "Kemarin kita sudah melakukan penyemprotan disinfektan Covid-19 di Lorong Melur dengan jumlah KK 110 dan 60 rumah. Sekarang kita melakukan kegiatan penyemprotan di Lorong Kubur, Pandan dan Lorong Kalimantan yang terdapat 95 KK," kata H Ismed. 
Terkait kegiatan dinas, Hamzi Ketua RT Lorong Pandan mewakili masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan dari jajaran DPKP Inhil. "Semoga dengan adanya penyemprotan disinfektan Covid-19 ini kita bisa lebih menjaga kesehatan dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19," sebut Hamzi. 
Ditambahkan H Ismed Sekretaris DPKP, ada 25 anggota Damkar yang turun kelapangan.
17 anggota penyemprotan 5 tim medis dan 1 media Pustin damkar dan 2 orang Kabid Damkar. "Kami sangat berharap kegiatan ini terus kami lakukan untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghubungi kami, sebab selain memadamkan api, kami juga menerima keluhan evakuasi tawon, ular, biawak dan lain-lain yang membahayakan
nomor kontak DPKP Inhil (0768-24488)


Komentar

Tampilkan

Terkini