Recent Posts

Iklan

Tiga Pejabat Baru di DPKP Inhil Dilantik

Jumat, 01 Oktober 2021, Oktober 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T15:46:16Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN-Tiga pejabat eselon IV resmi dilantik untuk menduduki jabatan struktural di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil. Ketiga pejabat baru tersebut diharapkan mampu memaksimalkan kinerja DPKP, terutama dalam pemberian pelayanan ke masyarakat luas. 

Secara resmi Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs.HM Wardan MP, yang diwakili Kepala DPKP Inhil Drs.H, Eddiwan Shasby,MM, melantik pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Jumat ( 1/10) di Kantor DPKP Jalan SKB Tembilahan, pukul 14.00 WIB. 
Adapun pejabat yang dilantik tersebut,
Sirmanto dengan jabatan lama
Kepala Subbagian Tatausaha pada Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kabupaten Indragiri Hilir. Kini diamanahkan sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Pelatihan pada Bidang Pencegahan dan pengendalian Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir.

Seterusnya, Khairul Hasbi jabatan lama
Kepala Seksi Pengembangan Kelembagaan dan Usaha Ekonomi Desa Pada Bidang Pemberdayaan Usaha Ekonomi Desa dan Teknologi Tepat Guna Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Inhil, dan diamanahkan sebagai Kepala Seksi Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Bidang Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir.

Pejabat lainnya yakni Hendra Sofianto SPi dengan jabatan sebelumnya sebagai
Kepala UPTD Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Wilayah I Pada Dinas Perikanan Kabupaten Indragiri Hilir, dan diamanahkan tugas baru sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana pada Bidang Penyelamatan dan Penanganan Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir.

Untuk diketahui, pelantikan Ini tetap mengikuti protokoler kesehatan dan dihadiri
Sekretaris DPKP, Perwakilan BKPSDM, serta pimpinan DPKP lainnya. 

"Selamat datang di DPKP Inhil.
Masih banyak masyarakat belum memahami tugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil dalam setiap penugasannya, tugas kita di Pemendagri bahwa Damkar bukan hanya memadamkan api, tetapi juga ada tugas menyelamatkan harta benda orang, serta ada satuan tugas memadam kan api,ada tugas menyelamatkan nyawa orang, Dan sekarang, Selama saya menjabat sebagai Kepala DPKPr, saya juga menugaskan dalam penyelamatan.
seperti evakuasi tawon, evakuasi ular, evakuasi biawak dan evakuasi Hewan liar yang dapat membahayakan keselamatan masyarakat," kata Kadis. 

Kadis menambahkan, di Provinsi Riau untuk diketahui hanya DPKP Inhil yang memiliki tim medis, dan sekarang cita -cita saya ingin ada nya dokter di DPKP ini. "Ketika saudara di sumpah hari ini, saudara sudah beritikad melakukan tugas dengan baik
dan bekerjalah sesuai perintah dan peraturan yang ada, sehingga mampu memaksimalkan kinerja DPKP ini, " pesan Kadis.
Komentar

Tampilkan


Terkini