deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

DPKP Inhil Kunjungi Pengadilan Negeri Tembilahan

Rabu, 09 Februari 2022, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T06:08:55Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan Com,-Pengadilan Negeri Tembilahan gelar Sosialisasi dan Simulasi Penanganan Tanggap Darurat terhadap kebakaran yang dilaksanakan dihalaman kantor pengadilan Jalan Professor HM Yamin SH No.2, Tembilahan kabupaten Indragiri hilir (INHIL) Kamis,(10/2/2022).


Dalam acara tersebut dibuka oleh Hera Polisia  Destiny , SH., MH sebagai Ketua pengadilan negeri Tembilahan.

Sosialisasi dan simulasi menurutnya sangat penting karena musibah kabaran mudah saja terjadi dipermukiman kita, Oleh karena itu perlu adanya pemahaman tentang penanganan tanggap darurat bagi masyarakat, khususnya bagi pegawai di lingkungan pengendalian Negeri Tembilahan.

 "Semoga pegawai dan Petugas pengadilan negeri Tembilahan khususnya kita sebagai masyarakat dapat mengerti dan mengetahui prosedur dan tindakan yang tepat untuk memadamkan kebakaran sehingga apabila terjadi kebakaran dapat segera diatasi," ungkapany Ketua pengadilan negeri Tembilahan.


Lanjutnya, tujuan lain dari kegiatan tersebut untuk memberikan pengetahuan sebab-sebab terjadinya kebakaran dan hal hal yang dilakukan jika kebakaran terjadi.


 “Melalui latihan simulasi kebakaran ini, kita berharap bisa memahami satu hal bahwa bencana kadang tak pernah dapat diduga kapan datangnya, dan setiap usaha evakuasi bertujuan untuk menyelamatkan jiwa, sehingga para pegawai dan petugas dan staf memiliki pengetahuan yang cukup bagaimana harus bertindak untuk tetap tidak panik saat menghadapi bencana,"Ujarnya Ketua pengadilan negeri Tembilahan.

Selaku Kadis DPKP Inhil Ediwan Shasby mengatakan terimakasih atas undangan dalam memberikan sosialisasi dan simulasinya, mudahan-mudah dapat bermanfaat Saat terjadi kebakaran 

Ia  berharapharap, Selain mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk memadamkan kebakaran, pegawai dan petugas pengadilan negeri Tembilahan dapat mengetahui juga bagaimana cara mencegah terjadinya kebakaran.


"Semoga kita semua dapat mengantisipasi lebih awal saat terjadi kebakaran baik dirumah sendiri atau dilingkungan masyarakat," Tutup Kadis DPKP Inhil
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini