Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Ketua DPRD Inhil Resmi Tutup Turnamen Volly Mandah

Minggu, 12 Juni 2022, Juni 12, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T14:03:38Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.Com,_ Ketua DPRD Inhil Ferryandi ST MT, Resmi Tutup Turnamen Volly Pemuda Cup Kecamatan Mandah di lapangan utama halaman Rumah Kuning bersejarah, akhirnya di menangkan Rudi VC Guntung dengan skor 3-1, Bahkan Prestasi Club Volly Rudi VC Guntung ini menjadi akhir Turnamen yang telah berlangsung sejak 23/05/22 lalu. 



Ketua DPRD Inhil H Ferryandi ST MT, mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih, semoga terus ditingkatkan dan bisa menjadi panutan dan Selamat untuk Rudi VC Guntung dan Taksi Air Belaras dan selamat juga untuk masyarakat Mandah dan sekitarnya yang telah ikut mensukseskan open turnamen ini. 


"saya dan kita semua sangat bangga dapat melihat lagi bagaimana antusiasnya masyarakat dalam menggelar kegiatan. mudah mudahan dapat juga menjadi salah satu yang menstimulus pertumbuhan ekonomi, " ujar ketua DPRD Inhil H Ferryandi  Saat penutupan Turnamen Volly, Ahad (12/6/2022).



Lanjutnya, Iven iven seperti ini kembali bisa kita selenggarakan setelah dua tahun terakhir kita terkurung akibat Pandemi Covid 19 dan selamat kepada semua panitia yang telah berhasil melaksanakan kegiatan ini, selamat juga buat semua atlet, official serta pihak-pihak yang mendukung, 


"Open turnamen ini diharapkan bisa memicu semangat para atlet untuk terus berprestasi dan menjadi pemicu munculnya bibit unggul yang nantinya bisa mengharumkan nama baik daerah," Tutur Ketua DPRD Inhil H Ferryandi ST MT.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini