Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Bawaslu Warnai Idul Adha Dengan Korban

Selasa, 12 Juli 2022, Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T08:06:25Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Inhil,_Memaknai hari Raya Idul Adha 1443 hijriah/ 2022 Masehi, Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan pemotongan hewan qurban dihalaman kantor Bawaslu Indragiri Hilir, Selasa 12/07/2022.

Pada idul adha kali ini Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir menyiapkan 1 ekor sapi untuk disembelih. Sebagaimana yang diungkapkan oleh Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi (SDMO) Bawaslu Indragiri Hilir H. Agus Malik, S.Hi.
Disela-sela acara tersebut H. Agus Malik mengatakan bahwa ini merupakan agenda rutin tahunan Bawaslu Indragiri Hilir melaksanakan pemotongan hewan qurban semenjak dipermanenkan pada bulan agustus 2018 kemarin. 

Dia juga berpesan agar kiranya lewat momen pemotongan hewan qurban ini lebih meningkatkan ketakwaan kita semua kepada Allah SWT.

“Ini merupakan agenda tahunan kita di Bawaslu Inhil, semenjak Bawaslu dipermanenkan pada tahun 2018 lalu, waktu itu kantor kita masih ngontrak di Jl. Trimas tembilahan” ungkap agus malik.


Labih lanjut dirinya menjelaskan Ada  hikmah yang bisa kita ambil dalam ibadah qurban, pertama untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, Kedua kita bisa berbagi dengan sesama.

Qurban 1 ekor sapi kali ini merupakan hasil partisipasi dari seluruh jajaran Bawaslu Indragiri Hilir. Baik Pimpinan Maupun Staf PPNPNS yang ada di Bawaslu Indragiri Hilir.

“Ini adalah partisipasi dari seluruh pegawai maupun pimpinan Bawaslu Inhil” ungkapnya.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+