Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Bupati HM. Wardan Sambut Hangat Kunker Kejati Riau Dr. Jaja Subgja, SH, MH

Rabu, 03 Agustus 2022, Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T15:28:54Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com,- Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan MP, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak Kejati Riau yang sudah berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hilir.

Hal tersebut disampaikannya ketika saat menyambut kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Dr. Jaja Subagja, SH,  MH. Beserta jajaran Kejati Riau ke Kabupaten Indragiri Hilir.

Kedatangan Kejati Riau tersebut di sambut dengan adat Melayu yang di awali dengan pemasangan tanjak, pengalungan bunga di lanjutkan dengan tepuk tepung tawar, di rumah dinas Bupati Inhil, Selasa (02/08/2022) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Riau Dr. Jaja Subagja, SH,  MH. menyampaikan kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hilir ini bertujuan untuk memastikan kinerja kejaksaan yang ada di daerah sesuai dengan instruksi Presiden RI dan perintah Kepala Kejaksaan Agung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil agar koordinasi tetap terus kita tingkatkan guna mewujudkan sinergitas dalam menjalankan tugas," ujar Jaja Subagja.

Bupati Indragii Hilir Drs. H.M Wardan MP,  dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada bapak  Kejati Riau beserta jajaran dan menyampaikan harapannya melalui kunjungan beliau ke Kabupaten Inhil ini. Semoga kunjungan kejati Riau beserta jajaran ke Inhil  ini akan memberikan semangat dan energi kepada jajaran pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam bekerja dan berbuat yang lebih baik lagi bagi daerah, negara dan bangsa.”

"Tentu dalam membangun negeri ini kita tidak bisa sendiri, perlu semua pihak untuk sama-sama bergerak sehingga marwah negeri, kemajuan dan kesejahteraan dapat dirasakan kita semua," tutup H.M Wardan

Turut serta dalam penyambutan Kejati Riau tampak, Wabup Inhil, Kajari Inhi, Sekdakab Inhil Ketua TP PKK Hj. Zulaikha Wardan, kepala Imigrasi Tembilahan, kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kemasyarakatan. 


Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+