Recent Posts

Iklan

Yoga Saputra : Satukan Putra/i Inhil Untuk Mulai Bersinergi Bangun Daerah

Selasa, 13 April 2021, April 13, 2021 WIB Last Updated 2021-04-13T10:02:52Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com- Yoga Saputra Salah Satu Putra Inhil yang kini sedang menimba Ilmu di Kota Pekanbaru di perguruan tinggi STIKes Payung Negeri Pekanbaru.
Lahir di kelurahan Sungai Salak,Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir , kini ia menjabat sebagai Presiden Mahasiswa STIKes Payung Negeri Pekanbaru selama 2 periode berturut turut di Kampus tercintanya tersebut.

Yoga berniat untuk menyatukan seluruh putra putri asal Inhil yang sedang menimba ilmu di luar daerah serta memperkenalkan kepada pemerintah daerah kabupaten bahwa para putra putri nya kini tengah berjuang demi menjadi orang yang berhasil untuk memajukan Inhil kelak.

“Banyak Mahasiswa Mahasiswa Indragiri Hilir Bergerilya di Kota Pekanbaru ini tidak hanya saya,beberapa Presiden Mahasiswa dari bebeerapa Universitas seperti UNRI , UNIVRAB dan STAI Lukman Edy juga merupakan Putra Daerah Asli Indragiri Hilir," ujarnya

Sebaik juga ilmu yang didapatkan dikampus dan juga diluar dari kampus bisa diimplementasikan untuk masyarakat-masyarakat di Indragiri Hilir. Mahasiswa Sebagai Agent Of Change dan Agent of Control mampu untuk mendorong pembangunan dan kemajuan sebuah daerah, tepatnya Indragiri Hilir. 

Daerah Indragari Hilir sebagai penghasil kelapa terbesar di Riau dan Indonesia juga membutuhkan para pemuda pemuda yang hebat untuk membangunnya.

"Nah maka dari pada itu saya berniat untuk mempersatukan para putra putri Inhil sebagai penerus perkembangan Inhil agar dapat bersinergi bersama demi maju nya kabupaten kita ini,"tutup nya.
Komentar

Tampilkan

Terkini