Recent Posts

Iklan

DLHK, Bidang Pertamanan Lakukan Pemotongan Pohon

Jumat, 08 Oktober 2021, Oktober 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T10:34:37Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com  -Dinas lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Indragiri hilir (DLHK) Inhil terus optimalkan pekerjaannya, terlihat saat anggota DLHK Inhil bidang pertamanan sedang memotong pohon yang berada Dijalan Baharuddin Yusuf kelurahan Sungai Beringin depan kantor Penggadaian Tembilahan, Jum'at (08/10/21).

Pemotongan tersebut dikarenakan pohon yang berada di depan Kantor Penggadaian Tembilahan sudah tua bahkan mengenai aliran listrik, menganai hal tersebut pihak Kantor Penggadaian Tembilahan melaporke DLHK Tembilahan untuk meminta bantuan untuk memotongnya.


Seperti yang disampaikan oleh Kabid Kebersihan melalui Fachrizal selaku Kasi penanganan dan pengurangan Sampah, pemotongan ini pohon ini bukanlah semata-mata untuk mengurangi penghijauan Taman kota Tembilahan namun sebagai pembersihan pohon pohon yang sudah rawan  tumbang, seperti yang dilaporkan pihak Penggadaian bahwa didepan kantor mareka sudah ada pohon yang harus di potong.


" Dengan adanya laporan masyarakat mengenai penghijauan Taman yang sudah tidak layak hidup khususnya diruas jalan kota Tembilahan seperti yang dilakukan anggota DLHK bidang pertamanan memotong pohon di depan Kantor Penggadaian Tembilahan perlu diperhatikan, " tutur Fachrizal selaku Kasi Penanganan dan pengurangan sampah.


Sementara itu Ashadi selaku Koordinator lapangan Bidang pertamanan menyampaikan, kegiatan ini perlu perhitungan dengan cuaca, apalagi  pemotongan pohon yang berada di arus jalan kota sehingga kemacetan dan marabahaya bisa saja terjadi.


" Selaku Bidang pertamanan siap untuk melaksanakan tugas yang diberikan, namun tugas tersebut perlu arahan dan waktu yang tepat untuk dilaksanakan seperti pemotongan pohon yang berada di depan Kantor Penggadaian Tembilahan," Ujar korlap pertamanan.





Komentar

Tampilkan


Terkini