deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Dandim Inhil Kunjungi Bazar Minyak Goreng

Kamis, 17 Maret 2022, Maret 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T04:47:40Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Bualkan.Com_Dandim 034/Inhil tanggapi operasi bazar pasar minyak goreng dan vaksinasi yang berlokasi diterminal Bandar Laksamana Indragiri (AKDP) Tembilahan Parit No 8 Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at, (18/3/2022).


Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han)  mengatakan, bazar minyak goreng ini ada juga keuntungan dari pada vaksinasi program pemerintah yang dapat di sinergikan kurang lebih 20 Ton yang dibagi dua Titik, ( pasar tradisional dan bandar terminal laksana) oleh karena itu dari dua hal yang kita lakukan hari ini adalah merupakan sebuah program pemerintah yang memang tujuannya adalah untuk kemaslahatan masyarakat.

"Hari ini sekitar 10 ton yang dijual di Terminal parit 8 Tembilahan, dan minyak yang dijual dengan harga yang stabil secara murah perleter Rp 14.000 rencana untuk kedepan ini akan terus kita lakukan demi menjaga harga pasar yang sesuai dengan keinginan pemerintah," ujar Dandim Inhil


Dengan langkah ini sebagai upaya memperhatikan masyarakat saat membutuhkan minyak goreng, selain yang terpenting yakni meningkatkan daya beli masyarakat.

"Saya rasa ini bagian kita memperhatikan masyarakat, supaya daya beli bisa membaik. Terutama kita berharap untuk pedagang dan pedagang gorengan. Insyaallah akan ter-support," katanya Dandim.

Sementara itu Ketua APKL Inhil Alex Saputra menyebutkan akan menggerakkan pedagangnya dalam mensukseskan pelaksanaan bazar ini telah terlaksana dan untuk pasokan minyak itu sendiri ada 20 ton, 10 ton untuk pasar tradisional dan 10 ton untuk masyarakat disini dengan harga Rp.14.000 perliter, dan Rp.16.000 per Kg untuk pasar tradisional.


"Harapannya dengan bazar minyak goreng ini masyarakat juga bbisa tervaksin sampai dengan 100% sehingga masyarakat khususnya Inhil menjadi sehat dan kita bisa bersama-sama membangun Inhil ini untuk Indonesia maju dan tangguh," Tuturnya

Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini