deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Masyarakat Bersyukur Dani M Nursalam Masih Tetap di Tugaskan Abdul Wahid di Komisi IV DPRD Riau

Sabtu, 14 Mei 2022, Mei 14, 2022 WIB Last Updated 2022-05-14T15:39:39Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.Com, - Masyarakat Desa Lahang Hulu Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir, mengucapkan terimakasih kepada bapak Abdul Wahid Ketua DPW PKB Provinsi Riau yang telah menugaskan kembali H. Dani M Nursalam Anggota DPRD Riau  untuk menduduki wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau 



 Mardianto mengungkapkan kepada awak media, Saya merasa bersyukur dan  mengucapkan terimakasih kepada Bapak Abdul Wahid Ketua DPW Provinsi Riau pada rotasi alat kelengkapan dewan (AKD) DPRD Provinsi Riau tetap menugaskan H Dani M Nursalam untuk tetap menempati posisi Wakil Ketua Komisi IV," Ujarnya.


"Dengan masih tetap ditugaskannya H. Dani M Nursalam di Komisi IV DPRD Riau, artinya harapan kami untuk menikmati  jalan Bagus di ruas jalan provinsi yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir tentunya akan semakin nyata.



Dikatakannya, Selama 2.5 Tahun H. Dani M Nursalam menduduki Jabatan Wakil Ketua Komisi IV Bidang Pembangunan  yang terus berjuang untuk ruas jalan yang menjadi wewenang Provinsi Riau yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir, diantaranya, 



1. Tembilahan - Simpang Kuala Saka 
2. Simpang Kuala Saka - Khairiah Mandah 
3. Simpang Kuala Saka - Teluk Lanjut - Sei. Guntung 
4. Tembilahan - Enok 
5. Enok - Batas Jambi 
6. Selensen - Kota Baru - Bagan Jaya 
7. Sei. Luar - Teluk Pinang - Kuala Gaung 
8. Kuala Cenaku - Batas Inhil - Rumbai Jaya 
9. Pekan Heran - Pelor - Mumpa


Ia menambahkan, Saya berharap di masa Jabatannya 2.5 Tahun kedepan untuk terus melanjutkan perjuangan untuk menuntaskan wilayah jalan - jalan Provinsi Riau yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir,"Jelasnya.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini