Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

DP2KBP3A Inhil Terus Perjuangan PPA dan PHA di Kabupaten Indragiri Hilir

Jumat, 03 Juni 2022, Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T14:01:57Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.Com,- Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir ( INHIL) akan terus menggalakkan program PPA dan PHA diseluruh kecamatan Se- Kebupaten Indragiri Hilir.


Hal tersebut disampaikan Kepala DP2KBP3A Inhil melalui Kabid PPA dan PHA, Siti Munziarni SKM MM, program tersebut sengaja dilakukan dengan berbagai cara salah satunya dengan mengadakan sosialisasi kepada masyarakat agar memberikan idukasi dan pengatahuan kepada orangtua tentang perlindungan dan hak Anak dan wanita dalam keluarga.

"penyiapan forum koordinasi penyusunan kebijakanpengumpulan, pengolahan, analisis dan penyajian data daninformasi kekerasan terhadap perempuan dan anak," ujar Kabid PPA dan PHA, Siti Munziarni SKM MM, Saat dikonfirmasi awak media dikantor Dinas DP2KBP3A Jum'at  Sore (3/6/2022).


Lanjutnya, kegiatan merupakan ini mengembangkan kondisi yang kondusif bagi penghapusan segala bentuk kekerasan terhadap perempuan dan penegakan hak-hak asasi manusia perempuan di Indonesia Khususnya di kabupaten Indragiri Hilir bahkan sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan segal bentuk kekerasan terhadap perempuan dan perlindungan hak-hak asasi perempuan.



"Pemberdayaan perempuan penting dilakukan untuk terus meningkatkan kapasitas diri kaum perempuan agar dapat memiliki kepercayaan diri sehingga kaum perempuan dapat ikut berpartisipasi serta berkipra dalam semuanya," kata Kabid PPA dan PHA, Siti Munziarni SKM MM,


Ia berharap, Dengan bekerjasama ini terus berjalan sebagai bagian dari upaya pencapaian tujuan SDG’s terkait sinerjitas, kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

 "Semoga ini sejalan dengan tujuan pemerintah untuk mewujudkan 3 End yakni End violence against women and children (akhiri kekerasan terhadap perempuan dan anak), End Human Trafficking (akhiri perdagangan manusia), dan End barriers to economic justice (akhiri kesenjangan ekonomi," ungkapnya.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini