Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Menjadi Narasumber Diskusi ISEI

Sabtu, 04 Juni 2022, Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T16:36:56Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com,_Syamsuddin Uti menghadiri pelantikan sekaligus menjadi narasumber pada diskusi Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Komisariat Inhil, Sabtu (4/6/2022). 

Pelantikan ISEI Komisariat Inhil Priode 2022-2025 dengan ketua Zainal Arifin,SE.MM dilantik lansung Ketua ISEI Cab.Pekanbaru Koordinator Provinsi Riau Prof.DR.Zulkarnain,SE.MM di Aula Hotel Top 5 Tembilahan turut dihadiri juga Unsur Forkopimda, Ketua Kadin Inhil, Para alumni Sarjana Ekonomi serta Mahasiswa/i UNISI, Organisasi dan OKP. 

Untuk diketahui, bahwa Organisasi ISAEI ini merupakan organisasi profesi dan baru terbentuk  Kabupaten Indragiri Hilir. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyampaikan tahniah atas dilantiknya pengurus ISEI Komisariat Inhil. Semoga dengan lantiknya dapat bekerja dan memberikan kontribusi yang besar untuk kondisi ekonomi saat ini khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir. 
Beliau menambahkan, ISEI ini merupakan salah satu penopang dalam pembangunan Inhil kedepan. Untuk itu, saya sangat mengapresiasi dengan adanya ISEI Komisariat Inhil. 


Usai pelantikan lanjutkan dengan Diskusi panel dengan pokok pembahasan "Strategi Percepatan Pemulihan Ekonomi Daerah Pascapendemi" dengan menghadirkan orang narasumber Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Ketua ISEI Cab.Pekanbaru Koordinator Provinsi Riau dan Ketua ISEI Komisariat Inhil Zainal Arifin, SE.MM. 

Diskusi panel ini di akhiri dengan pemberian sertifikat kepada para narasumber dari ketua pelaksana H.Erwin, SE.

Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini