Masyarakat Keluhkan Kelangkaan BBM di kota Tembilahan

Bualkan.com,_ Masyarakat kota Tembilahan dan sekitarnya berebut pembelian BBM jenis pertalite dengan penjual eceran yang berada di jalan KH Hajar Dewantara, pembelian tersebut dikarenakan kelangkaan minyak jenis pertalite bahkan SPBU yang berada di sungai beringin dalam kondisi Tutup.

Salah satunya, Sumansyah warga Tembilahan yang kesulitan mencari pertalite. Ia bahkan tidak bisa mendapatkan pertalite setelah mengunjungi 3 SPBU.

"Sudah dua hari kami mencari minyak untuk kendaraan sepeda motor namun SPBU terdekat masih tetap tutup dikarenakan pasukan minyak belum ada, tetapi pagi ini melihat penjual eceran minyak pertalite yang masih berjualan BBM jenis pertalite langsung kami serbu," ujar Sumansyah sebagai warga pembeli minyak di lokasi, Rabu (31/8/2022).


Kelangkaan ini tentunya masih menjadi tanda tanya masyarakat, apalagi masyarakat yang di daerah tentu perlunya perhatian.

"Jika Terus terjadi seperti ini tentunya akan membuat masyarakat terkendala dengan aktivitasnya yang menguntungkan BBM,"  tuturnya Sumansyah.

Berita Lainnya

Index