Tabrakan Speedboat di Perairan Kuala Patah Parang

Tabrakan Speedboat di Perairan Kuala Patah Parang

⁠⁠⁠⁠⁠⁠⁠BUALKAN.COM, INHIL- Speedboat 40 PK bermuatan 17 penumpang milik Nusi tak jadi berangkat akibat bertabrakan dengan pompong (jenis perahu bermesin, red) hingga mengalami kebocoran pada bagian belakang.

Kapolsek Sungai Batang, Iptu Hendri J dikonfirmasi memaparkan kronologis kejadian.Tabrakan terjadi di Perairan Tanjung Menanti Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa pagi (16/4/2024).

"Speedboat dinahkodai Agus (46) dari desa Kuala Patah Parang hendak menuju Tembilahan, dalam perjalanannya bertabrakan dengan pompong nelayan milik Slamat Bakri (50), di Tanjung Menanti. Speedboat mengalami kebocoran dan kapal nelayan hancur pada bagian samping," paparnya.

Terkhir, kibat tabrakan itu speedboat tidak jadi berangkat dan kembali ke Kuala Patah Parang, Speedboat tak jadi berangkat, penumpang dipulangkan ke Kuala Patah Parang alhamdulillah tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu.

"Untuk saat ini belum ada korban jiwa ataupun mengalami luka yang serius. Namun kerugian antar keduanya sudah di musyawarahkan," pungkasnya. 

 

Berita Lainnya

Index