Milad Inhil Ke-58 Wujudkan Kejayaan

Milad Inhil Ke-58 Wujudkan Kejayaan

Bualkan. Com, _ Dalam Rangka Milad ke – 58 Kabupaten Indragiri Hilir, DPRD Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Rapat Paripurna dengan tema ” Wujudkan Kejayaan Indragiri Hilir Melalui Pelayanan Public Yang Inovatif Untuk Kebangkitan Ekonomi Masyarakat ” di Gedung DPRD Kab. Inhil, Jl. Soebrantas, Rabu (14/6/2023) Pagi.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab. Inhil H. Ferryandi, ST, MT, MM beserta Wakil Ketua, dan dihadiri oleh Bupati Inhil HM. Wardan, Gubernur Riau yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekda Prov. Riau, Forkopimda, Sekda dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil serta tokoh agama dan tokoh masyarakat juga undangan lainnya, baik yang berasal dari dalam maupun luar Provinsi Riau.

Ketua DPRD inhil, menyampaikan bahwa Milad Ke-58 Kab. Inhil Th. 2023 ini merupakan Peringatan Milad ini mengucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh pihak, baik yang berada di lingkungan pemerintahan, masyarakat, swasta dan lainnya yang telah memberikan dukungan, kerja sama  dan kemitraan serta ikut berkontribusi khususnya dalam 5 Tahun terakhir terhadap pencapaian kemajuan, keberhasilan maupun keberlanjutan pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir.

"Milad Inhil yang ke - 58 sekaligus memberikan apresiasinya atas segala capaian yang telah dihasilkan oleh Pemkab. Inhil serta berharap untuk kedepannya Kab. Inhil menjadi semakin maju, bermarwah dan bermartabat," Tuturnya ketua DPRD inhil. 
 

Berita Lainnya

Index