Penjabat (Pj) Bupati Inhil Pimpin Rapat Evaluasi Pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir Periode Febuari 2024

Penjabat (Pj) Bupati Inhil  Pimpin Rapat Evaluasi Pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir Periode Febuari 2024

Tembilahan,- Penjabat Bupati Indragiri Hilir, di wakili oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekdakab) Inhil, Ery Putra dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Djunaidi Ismail memimpin Rapat Evaluasi pembangunan Kabupaten Inhil tahun anggaran 2024 periode bulan Februari 2024, rapat tersebut di gelar di ruang rapat kantor bupati Inhil, Tembilahan, Rabu, (27/03/2024). 

Kegiatan yang difasilitasi Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Inhil ini diikuti Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Camat di lingkup Pemkab Indragiri Hilir.

Rapat yang di agendakan setiap bulan ini bertujuan untuk melihat progres dan realisasi sampai dengan bulan Februari sekaligus melakukan evaluasi dari pelaksanaan kegiatan fisik dan keuangan Pemerintah Daerah yang bersumber dari APBD, bantuan keuangan Provinsi, DAK Fisik dan Non Fisik untuk TH 2024.

Dalam rapat ini pj bupati Inhil melaui Pj. Sekda Inhil Ery Putra kembali mengstressing seluruh OPD dan Camat Se- Kabupaten Indragiri Hilir, menyampaikan, “Berdasarkan hasil rekapitulasi realisasi fisik dan keuangan untuk kegiatan tahun berjalan 2024 ini saya meminta, khususnya di bawah kendali Sekda bersama dengan asisten dan yang lainnya kepada bagian administrasi pembangunan agar memantau terhadap proses pelaksanaan pembangunan yang sedang berjalan ini,” tegas pj. bupati

Pj. Bupati  juga mengintruksikan agar OPD memperhatikan pembangunan yang berskala prioritas, juga meminta seluruh Perangkat Daerah (PD) agar mempercepat penyerapan anggaran dan pelaksanaan fisik. “harap pj. Bupati 

Berita Lainnya

Index