Lapas Kelas IIA Tembilahan Gelar Opening Meeting Survei Akreditas Klinik Pratama

Lapas Kelas IIA Tembilahan Gelar Opening Meeting Survei Akreditas Klinik Pratama

Tembilahan - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan menggelar Opening Meeting Survei Akreditas Klinik Pratama Lapas Kelas IIA Tembilahan, Kamis (28/03/2024). Bertempat di Ruang Sekretariat Pembangunan Zona Integritas, tampak hadir mewakili Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan yakni Kepala Kesatuan Pengamanan, Rinaldi R, bersama Kasi Binadik, Yasir Arapat, dan Tim Nakes Klinik Pratama Lapas Tembilahan. Secara virtual turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir, dan Tim Surveyor Fasilitas Kesehatan Primer Lafkespri.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Riau menghaturkan terima kasih kepada Kalapas Tembilahan dan jajaran atas semangat dalam mewujudkan Klinik Lapas Tembilahan yang terakreditasi.

"Semangat akreditasi ini menunjukkan keseriusan dari Petugas Lapas Tembilahan dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada para Warga Binaan. Saya ucapkan terima kasih atas hal tersebut," ucapnya.

Kakanwil Kumham Riau juga mendorong Tim Surveyor dan Dinas Kesehatan Indragiri Hilir untuk memberikan dukungan dalam upaya perwujudan akreditasi Klinik Lapas Tembilahan ini.

"Saya berharap Tim Surveyor dan Dinkes Inhil memberikan 'support' dan dorongan agar akreditasi ini dapat terwujud di Lapas Tembilahan," pungkasnya.

"Kami berjanji ini akan menjadi wacana kami untuk mendorong ke pusat agar adanya perbaikan-perbaikan terhadap hal-hal yang belum sempurna nantinya. Semoga akreditasi ini dapat terwujud karena ini adalah uji perdana di Lapas/Rutan provinsi Riau," tutupnya.

Berita Lainnya

Index