Kalapas Kelas IIA menghadiri Pisah Sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan

Kalapas Kelas IIA menghadiri Pisah Sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan

Inhil,_ Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, menghadiri Pisah Sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Riau dari Pejabat Lama yakni Bapak Mulyadi ke Pejabat Baru Bapak Ali Syeh Bana, Kamis (28/03/2024). 

 

Bertempat di Ruang Serbaguna Ismail Saleh Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, tampak hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir, beserta para Pimpinan Tinggi Pratama dan seluruh Kepala

Satuan Kerja Pemasyarakatan se-Riau.

Kepala Lapas Tembilahan menguncapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Bapak Mulyadi, semoga selalu dilimpahkan kesehatan dan kesuksesan.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Mulyadi, semoga senantiasa dilimpahkan kesehatan dan kelancaran dalam mengemban amanah baru yakni Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan," ucapnya.

"Serta saya juga mengucapkan selamat datang untuk bertugas memimpin Pemasyarakatan Riau Bedelau kepada Bapak Ali Syeh Bana. Saya dan seluruh jajaran Lapas Tembilahan siap untuk menerima arahan dan petunjuk dari Bapak Kadivpas kita yang baru," sambungnya.

Tampak kegiatan berjalan dengan suasana yang penuh haru, turut hadir jajaran Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat beserta para Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan Kanwil Sumatera Barat menyaksikan serah terima jabatan ini

Berita Lainnya

Index