Pekan Ketiga, PKB Inhil Berbagi Sasar Berbagai Kecamatan

Pekan Ketiga, PKB Inhil Berbagi Sasar Berbagai Kecamatan

Inhil,- Di pekan ketiga Ramadhan 1445 Hijriah, program PKB berbagi kali ini menyasar berbagi kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kegiatan sosial berbagi menu buka puasa ini telah dilaksanakan di Kecamatan Reteh, Enok, Keritang, Kuindra dan hari ini, Jum'at (29/3/2024), terlaksana di Kecamatan Batang Tuaka, tepatnya di Tanjung Siantar.

"Setelah Tembilahan dan Tembilahan Hulu, Kegiatan PKB Inhil berbagi di pekan ketiga kami fokuskan di berbagai kecamatan, agar keberkahan dan kebaikan bulan suci Ramadhan menyebar ke setiap wilayah di Kabupaten Inhil," kata Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna. 

PKB Inhil Berbagi akan terus berlanjut hingga akhir Ramadhan 1445 Hijriah. 

"Terus lanjut, beberapa kecamatan akan menyusul setelah Batang Tuaka," jelasnya. 

Pembagian takjil ini mendapat perhatian dari warga Batang Tuaka. Masyarakat mengucapkan terima kasih ke Partai PkB yang mau berbagi di bulan penuh berkah ini.

"Saya sangat bersyukur dan merasa senang dengan pembagian takjil yang dilaksanakan Partai PKB Inhil. Semoga Partai PKB selalu jaya dan sukses di Inhil. Karena kita tahu, PKB merupakan partai yang dekat dengan rakyat," ucap Humaira, ibu rumah tangga (IRT) usai mendapat takjil.

Berita Lainnya

Index