Lapas Kelas IIA Tembilahan Terima Kunjungan Surveyor Lembaga Akreditas Fasilitas Kesehatan Primer (Lafkespri)

Lapas Kelas IIA Tembilahan Terima Kunjungan Surveyor Lembaga Akreditas Fasilitas Kesehatan Primer (Lafkespri)

Inhil,_ Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan menerima kunjungan Tim Surveyor Lembaga Akreditas Fasilitas Kesehatan Primer (Lafkespri) dalam rangka Survei Akreditas Klinik Pratama Lapas Tembilahan, Jum'at (29/03/2024). Tim Surveyor yang terdiri dari drg. Nora dan drg. Meilinda disambut oleh Pelaksana Harian Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Rinaldi R, serta Kepala Seksi Binadik, Yasir Arapat dan Tim Nakes Klinik Pratama Lapas Tembilahan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, menjelaskan bahwasannya Survei yang dilakukan pada hari ini merupakan tindaklanjut dari opening meeting yang terlaksana secara dalam jaringan sebelumnya.

"Hari ini kita menerima Tim Surveyor Lafkespri dalam rangka Survei Akreditasi Klinik Pratama Lapas Tembilahan. Survei ini juga merupakan tindaklanjut dari opening meeting yang berlangsung secara daring pada hari Kamis kemarin," jelasnya.

Kalapas Tembilahan berharap Klinik Pratama Lapas Tembilahan dapat meraih akreditasi sehingga dapat meningkatkan kualitas mutu layanan kesehatan.

"Saya berharap Klinik Pratama Lapas Tembilahan dapat meraih akreditasi ini. Sehingga kita dapat tetap menjaga semangat ini untuk selalu memberikan kualitas mutu layanan kesehatan yang terbaik," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index