Sagena Bengkel Sepedah Motor Terlengkap dan Terpercaya

Indragirione.com,- Segana Bengkel Sepedah motor yang beralamat di Jalan Gerilya Parit 7 Tembilahan Hulu merupakan bengkel motor terlengkap dan sudah berdiri sejak tahun 2008.

Udin Pemilik bengkel Sagena Motor  saat dikonfirmasi mengatakan," Bengkel Sepedah Motor Segana merupakan bengkel terlengkap dan  memiliki karyawan yang handal serta berpengalaman dalam menangani sepeda motor.

"Ada dibidangnya masing-masing, selain itu kami juga menjual berbagai jenis spare part dari berbagai merk sepeda motor, mulai dari merk Honda, Yamaha, dan Suzuki.

"Spare part (suku cadang) yang kami miliki disini juga berbagai macam, ada ban motor dari berbagai ukuran semua ada baik yang seken (35K-85K) atau baru, ban Tubless velg motor, sok brecker, as sok, aki, oli, spackbor lengkap, knalpot asli ataupun variasi, gigi tarik komplit motor bebek, pedal rem, piringan cakram, kampas rem, variasi Helm dll. Semua itu dengan harga bervariasi tergantung pada kualitas barang.


Yunus salah satu pelanggan setia bengkel Sagena Motor mengatakan ,"saya merasa puas atas layanan bengkel Sagena Motor ini, jadi setiap keperluan sepeda motor saya, saya pastikan akan datang ke tempat ini". (FS)

Berita Lainnya

Index