DP2KBP3A Inhil siap kerjasama dalam Pusdatin Inhil Siap Menjadi SDM yang Baik.

Bualkan.com,_  Dinas kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indragiri Hilir (inhil) hadiri kegiatan dalam Rangka mempersiapkan kegiatan Raker Pusdatin cabang Kab.Inhil tahun 2022 mendatang, Kegiatan tersebut dilaksanakan Dikediaman Bupati Inhil, kegiatan dilaksanakan diKediaman Bupati Inhil Jl. Kesehatan No. 1 Rabu (9/11/2022)


Selaku kepala DP2KBP3A Inhil R Arliansah melalui Kabid Pengarustamaan Gender dan Pemberdayaan Perempuan Hj. Neti Kurniawati, Menyampaikan, kegiatan ini tentunya sebagai upaya kerjasama antar OPTD dalam mengoptimalkan  Pusat Data dan Informasi  dengan tujuan melaksanakan pembinaan, pengembangan dan standarisasi teknis di bidang sistem informasi, teknologi informasi, sistem komunikasi data dan persandian pertahanan negara.


"Pemerintah daerah memiliki tanggung jawab untuk memecahkan masalah masyarakat khususnya kaum perempuan, baik dari segi pendidikan, kesehatan, sosial dan ekonomi.Jadi, itu yang harus kita bahas didalam rapat kerja nantinya,"Ujar  Kabid Pengarustamaan Gender dan Pemberdayaan Perempuan Hj. Neti Kurniawati.


Ia berharap, Sejak berdiri sampai sekarang, pusdatin sering mengalami perubahan nama maupun struktur organisasi, demikian pula kegiatannya, hal tersebut sering dengan pesatnya kemajuan teknologi informasi.


" Semoga dengan adanya Pusdatin ini dapat memacu para anggota Pusdatin untuk selalu meningkatkan kinerja dan kualitas sumber daya manusia," harapnya 
Kabid Pengarustamaan Gender dan Pemberdayaan Perempuan Hj. Neti Kurniawati.

Berita Lainnya

Index