Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan bagikan Hadiah 1 unit Mobil dan puluhan Keping Emas Antam 1 Gram

TEMBILAHAN-Bertempat di kantor Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan yang berada di Jalan Telaga Biru Kecamatan Tembilahan, Jum’at (9/10/2020) dilakukan acara penyerahan hadiah Bank Riau Kepri

Yang mana penyerahan tersebut merupakan program tabungan Bank Riau Kepri Bedelau hadiah tidak langsung yang diselenggarakan selama periode 1 Februari sampai dengan 31 Juli 2020 dan para nasabah berhak memperebutkan hadiah Grand Prize 1 Unit Mobil Honda Brio dan 30 Logam Mulia Emas Antam 1 Gram.

Acara penyerahan itu juga dihadiri langsung oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Inhil H Fauzar, SE MP. Dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemenang, teruslah bertransksi Di Bank Kita yakni Bank Riau Kepri. Jika anda menabung di bank daerah Kebanggan milik masayrakat Riau dan Kepulauan Riau artinya turut membantu membangun daerah” Ujarnya

Dikesempatan yang sama Pimpinan PT Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Herry Saputra MAM mengaku atas nama Direksi PT. Bank Riau Kepri Mengucapkan Tahniah kepada para pemenang, semoga menjadi pemacu bahkan pelopor sebagai media informasi kepada sanak saudara untuk bertransaksi bersama bank Riau Kepri.

“ Mari membangun daerah dengna menabung di Bank daerah kita sendiri yakni Bank Riau Kepri maka bertransaksi menggunakan bank daerah untuk daerah kita serta mohon doa restu ktia semua BankRiau Kepri menju Bnak Riau Kepri Syriah” Tegasnya.

Berita Lainnya

Index