DP2KBP3A Inhil; lawyer dan Forum Anak Berikan dampak Positif

Bualkan.com,_ Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), dampingi Lawyer Masuk Sekolah dalam mencagah Kekerasan di SDN  011 Pekan Arba Tembilahan Hulu, Sabtu (17/9/2022) kemarin.



Selaku Kepala Dinas DP2KBP3A Inhil R Arliansah melalui Kabid PPA dan PHA Siti Munziarni menyampaikan, bersama dengan lawyer ini yang sudah digagas sejak 2017 sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Inhil, khususnya anak-anak.

"Kami berharap dari kegiataan ini dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak khususnya yang ada di Kabupaten Inhil," ujar Kabid PPA dan PHA Siti Munziarni.



 bahwa sosialisasi cegah Bullying ini merupakan kegiatan yang bergerak di bidang pendidikan dan partisipasi anak dan anak lebih menangkap pesan yang disampaikan Karena kegiatan tersebut menggunakan metode penyampaian yang edukatif dan menarik perhatian anak anak.
 

“Bagaimana cara kita sebagai Forum Anak memanfaatkan media diluar jam sekolah formal sebagai edukasi dengan tema dan isu isu yang mungkin belum pernah mereka dengar. Kita juga memberikan edukasi tentang hal-hal dikehidupan sehari-hari seperti dampak dari bermain media sosial, bullying,, hak anak dan lain-lain,” terang  Kabid PPA dan PHA DP2KBP3A Inhil.


 

Berita Lainnya

Index