DPRD Inhil Hadiri Turnamen Sepak Bola Dandim cup 2022


Indragirione.com,_Dalam rangka mendukung HUT TNI yang ke-77, Kodim 0314/Inhil mengadakan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2022, bertempat di lapangan bola Sungai Beringin, Tembilahan, Kamis kemarin (10/6/2022).

Turnamen sepak bola ini dibuka oleh Bupati Inhil yang ditunjukkan oleh Kadis Parporabud Inhil, Junaidi Ismail, yang ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Bupati beserta unsur Forkopimda dan pertandingan eksebisi antara PS Kodim VS Polres, dengan skor imbang 1 – 1.



Turut hadir dalam saat ini, Dandim 0314/Inhil beserta jajarannya, Kapolres Inhil beserta jajaran, Kalapas Inhil, Kasat Pol PP, Ketua PSSI Inhil, KONI Inhil, Pimpinan instansi vertikal dan Perbankan, para peserta pertandingan dan penonton yang memadati stadion Sungai Beringin.

Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2022 ini diikuti sebanyak 64 Tim kesebelasan yang berasal dari seluruh Kabupaten Inhil. Pada pertandingan pertama pelaksanaan pertandingan antara PS Kodim berhadapan dengan L' Paste, dimenangkan oleh PS Kodim melalui adu tendangan penalti, dengan skor 4-3.

Berita Lainnya

Index