Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten lll bidang Administrasi Umum H. Fajar Husen menghadiri acara Khatam Al-Qur'an

Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten lll bidang Administrasi Umum H. Fajar Husen menghadiri acara Khatam Al-Qur'an

Tembilahan, Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten lll bidang Administrasi Umum H. Fajar Husen menghadiri acara Khatam Al-Qur'an dan Berbuka Puasa bersama serta Sholat Maghrib berjama'ah Tahun 1444 H / 2023 M yang dilaksanakan di Masjid Agung Al-Huda Jl. Jend. Sudirman Tembilahan, Selasa (18/04/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Masjid Agung Al-Huda ini bertujuan Untuk melestarikan bacaan Al-Quran di bumi Indragiri hilir ini .

Turut hadir Alim Ulama, unsur Forkopimda Kab. Inhil,Kamenag Inhil, ketua dan pengurus serta jama'aah Masjid Agung Al-Huda.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir yang dibacakan oleh asisten lll bidang administrasi umum H. Fajar Husen mengatakan saya atas nama pemerintah kabupaten Indragiri hilir menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya atas dilaksanakannya kegiatan Khatam Al-Qur'an  yang juga di sejalankan dengan buka puasa bersama serta sholat maghrib berjamaah di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan Hulu ini.

Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi sebuah momentum yang tidak hanya dapat memperkokoh ukhuwah Islamiyah tetapi juga mampu meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya kitab suci Al-Quran serta memotivasi kita semua untuk senantiasa membaca, memahami, dan mengamalkan isi kandungan Al-Quran dalam berbagai aspek kehidupan. 

 

 

 

 

 

Tausiyah agama disampaikan oleh Ustadz H. M. Efendi, Lc

Berita Lainnya

Index