DP2KBP3A Inhil, Hadiri dan Berikan Aprisiasi Pada UIN Suska Riau


Bualkan.com,_Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) hadiri pelaksanaan Audiensi bersama Pihak Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau yang dipimpin oleh Dekan DR. H. Kusnadi, pada Rabu (02/11/2022) di Ruang Rapat Kediaman Bupati Inhil HM Wardan, Jl. Kesehatan.



Selaku Sekretaris DP2KBP3A Inhil, Faturrahman, Tentunya mengapariasi atas kedatangan pihak kampus dan mengucapkan terimaksih telah datang di Negeri seribu parit ini dengan mempererat hubungan pendidikan.

"Tentunya dengan niat baik dan komitmen yang akan kita jalani akan terlaksanakan dengan baik bahkan Kami selalu siap untuk mendukung dunia pendidikan, apalagi di UIN Suska Riau merupakan universitas yang banyak diminati anak-anak dari berbagai kabupaten khususnya di Inhil," ujarnya Sekertaris DP2KBP3A Inhil.


Ia berharap, silaturahmi ini bukan hanya sebatas perkenalan melainkan akan timbul keakraban dan kebersamaan di dunia pendidikan antara Pemkab Inhil dan UIN Suska Riau.


"Dengan Tri Dharma perguruan tinggi tentang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat untuk berbagi wawasan dan keilmuan sehingga dipadu antara pengalaman kawan-kawan di masyarakat dengan kami diperguruan tinggi mudah-mudahan bisa menghasilkan karya untuk kemaslahatan," Tuturnya sekretaris DP2KBP3A Inhil.


Berita Lainnya

Index